Friday 4 September 2015

Tips Biar Cepat Tidur

0 komentar
place Google AdSense code here
Kali ini gue mau ngasi tips ke kalian caranya untuk bisa cepet tidur. Cara ini udah gue coba dan sangat efektif mangkanya gue juga mau share ini ke kalian semua. cara paling ampuh supaya bisa cepet tidur yang sederhana dan nggak ribet kaya lagi PDKT sama unta afrika.

Bagi kalangan sodokan kue putu biasanya sih kalo lagi nggak bisa tidur palingan update status atau nge-tweet "insomnia" padahal emang nggak bisa tidur gegara siangnya tidur kelamaan. Anak muda jaman sekarang emang lemah, dikit dikit ngeluh macem sinetron anak tiri.

Ada juga ceritanya gue pernah lagi iseng bbm temen malem malem. Temen gue ini cewek, cantik, rambutnya panjang, pas lagi senyum manis dan punya gingsul di telinga. Ceritanya gue nyapa dia pas dia ganti PM. Setelah ngobrol nggak ketemu ujungnya dan gue udah ngantuk parah akhirnya gue nanyain ke dia kata mujarab buat mengakhiri obrolan yang nggak tau arahnya.

Gue nanya : "Eh lu nggak tidur ? Ini udah malem loh."

Gue nggak bisa bilang, "Gue udah ngantuk nih, kalo lu mau lanjut chat, chat aja nggak papa tapi hp-nya gue silent ya~" Karena gue pas pelajaran PPKN di SD dulu diajarin tentang tenggang rasa.

Dan setelah beberapa saat doi pun memberikan jawaban yang sangat mencengangkan. Menggemparkan nurani dari sanubari dalam diri.
DEG !

 Gue terperangah membaca pernyataan itu. INI ALESAN NGGAK BISA TIDUR MACAM APA ? Seketika gue ngambil air wudlu, menyadarkan diri bahwa orang pacaran itu lebih nggak logis daripada isue tentang pulpen wangi. Gue merenung sesaat, terdiam dan berfikir. Gue nggak punya pacar tapi gue bisa tidur kok, terus kenapa dia nggak bisa ? Ini kenapa ? Akhirnya gue menemukan sebuah penemuan yang akan menggemparkan dunia persilatan. Para ilmuwan nggak menyadari hal ini, tips termudah untuk tidur hanyalah satu. Merem.

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Post a Comment

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog