Thursday 3 September 2015

HAI DIKADDICTION !

0 komentar
place Google AdSense code here
                Astaghfirullah, ini bulan keberapa aku nggak update blog. Baiklah gue usahain seminggu sekali gue bakal update di blog ini. Awal pertama gue bikin blog ini niatnya gue cumin pengen nulis. Tentang apa aja, tapi apa daya gue terlalu mellow untuk nulis dan akhirnya gue bikin blog ini. 
                Gue inget pertama kali gue nulis, bahasa gue agak nggak jelas dan nggak terkonsep. Asal tulis selesai jadi terus diposting tanpa peduli ada kata yang salah tulis atau gimana. Awal pertama gue bukin blog gue cuman modal hp doing. Download aplikasi note di google play dan kalo udah jadi gue posting. Alhasil berantakan banget. Mau ngebaca ulang ogah ogahan.
                Gue seneng nulis. Nggak tau dari kapan gue suka banget sama menulis tentang apapun yang ada di otak gue. Pokoknya nulis aja, bagus atau jelek pokoknya ditulis dulu. Tanpa konsep atau apapun. Seperti hari ini gue ngecek blog ini, astaga masih ada aktif juga visitornya. Thank you buat kalian yang udah nyasar disini. Inget, cinta itu ada dengan ketidak sengajaan. Baca aja, siapa tau kita jodoh.
                Dari suka nulis akhirnya gue nge-blog dan gue mulai pelan pelan belajar tentang blog. Baca baca blog orang, nyari tahu gimana caranya dapet visitor banyak sampai mulai belajar tentang HTML. Walaupun sampai hari ini gue tetep gak jago HTML tapi gue ngerti dikit dikit. Mulai edit dikit dikit template blog sampai nempelin meta tag. Gue juga mulai tergiur pasang adsense dan jadilah gue tempel iklan di blog gue. KLIK DONG !
                Setahun ini gue ngelakuin banyak hal, yup karena gue nyadar terakhir gue posting ternyata tahun kemarin. Setahun ini yang gue lakuin antara lain : Makan, Tidur, Boker, Nongkrong, Udah. Padet banget kan ya jadwal gue ? Makannya kan jadi nggak sempet posting !
UDAH IYAIN AJA !
                Ceritanya gue mau lagi ngurusin blog ini karena gue udah punya keyboard ! Jadi waktu awal awalnya ngeblog dulu gue punya pikiran kalo gue punya pc ataupun laptop gue bakal bisa sering nge blog. Dan karena gue sekarang udah punya laptop gue ikutin niatan gue. GUE HARUS RAJIN RAJIN POSTING ! Sayang kan laptop nggak murah. *peluk peluk laptop*
                Dan sekarang gue bakal mulai bikin blog ini jadi blog pribadi gue. Nggak peduli apa yang bakal gue tulis disini pokoknya gue bakal sering sering nulis. Semoga sih gue nemu konsep yang pas buat blog ini tapi nanti lah. Pokoknya hai lagi sama dikaddiction dan semoga kalian juga kecanduan sama postingan postingan gue  disini.
                Udahlah ya gitu aja dulu, katanya kenalan nggak boleh lama lama. Langsung diniatin aja mau jadi pacar apa temen. Yang digantung cuman kancut, yang nempel cuman kipas angin mushola.

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Post a Comment

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog