Friday 4 October 2013

J... Jomblo

0 komentar
place Google AdSense code here
haloh…. assalamualaikum lama juga gue ga ngeblog,maklum gue lagi sibuk sama 490 gebetan gue , iya 490,sehari gue stok pulsa 500rb,gue cuma mau nemenin kalian yang mungkin lagi galau moga bisa ngakak sampe paru paru lo keluar lewat telinga
sore ini gue lagi numpang nge blog dirumah temen gue,iya gue mental gratisan,mumpung ada mumpung dia pacaran ,ini gue juga donlot 1 album lagunya jamestown yang taun 2009 ,dia lagi pacaran dibawah ,iya gue memang mengenaskan,sebenarnya gue mau nangis dipancuran aer di mesin cucinya tapi gue urungiin,mesin cucinya ga muat sama gue
gue lagi belajar main warcraft juga lumayan gue berhasil memberikan nyawa gue ke musuh,tim gue mungkin ngira gue lagi jihad padahal emang ga bisa,kalopun gue online mainnya ,kalo dikatain cupu gue bakal jawab “gue ga cupu sob,emang gue lagi jihad,hero gue biar tenang disisi-Nya” tapi kalo dipikir emang bener sih,hero nya masuk surga,gue bakal jadi user yang syariah , AMIEN !!
oia temen gue lagi pacaran sama pacar barunya,gue bersyukur kalo mereka ga pake dan ga punya baju couple,bisa dibayangin , yang satu pake DAD WANNABE yang satunya pake MOM WANNABE , gue ga mungkin pake baju IM NOT YOUR SON IDIOT , iya ga mungkin,ga bakal mungkin , iya ga mungkin
lagi lagi gue bakal ngerintis karir sebagai jomblo lagi,ga sadar tau tau udah 2 minggu ngejomblo dan ditahan mantan,iya mantan itu lebih protektif daripada pacar,mantan itu lebih curigaan,kode kode ngajak balikan,sebenernya gue mau tapi engga dulu deh,gue mikirin nasib ke 490 gebetan gue,gue belum bisa nerima dia kembali

udah ah gue mau liat orang lempar lemparan es batu,iya temen gue pacaran mesra kalo udah lempar lemparan es batu sampe bawah mata mereka membiru terkena es batu,tapi gue kudu ngapain,liatin mereka ? mending masuk kulkas,kunyah batu es di kulkas,GUE SIRIK :3

yah namanya juga lagi kasmaran ,disuapin es batu aja berasa banana split,gue mau praktek apa benar kalo jatuh cinta tai ayam rasa coklat ? :)
sampai sini dulu ya update absurd gue ,gue mau ngejar engkel terbang

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Post a Comment

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog