Friday 4 October 2013

Ngeles itu ...

0 komentar
place Google AdSense code here
yup berhubung ini hari ibu dan berabad abad gue ga nulis,maka tema gue nulis kali ini adalah…….. bener banget ! CARA NGELES KALO DITANYAIN “PACAR KAMU MANA ?”
*ga nyambung mpreett*
serah gue dooong,… :p nyokap udah tau betapa gue menghargai beliau kok dengan kelakuan gue tiap hari
oke jadi gini…….
ga sedikit jomblo diluar sana yang masih kesulitan buat ngeles kalo ditanyain “pacar kamu mana ?” ato “sekarang pacarmu siapa” ato “udah move on sama yang kemaren ?” *pedih*
gampang sob gaperlu jadi bajaj juga buat ngeles gitu,cukup cool aja,… ngeles yang baik itu ngeles dengan elegan. santai,tapi bisa melencengkan pembicaraan :))
bisa aja secara frontal lo bilang “belum… soalnya xxxxxxx” aaahh basi,endingnya lo bakal diketawain ,iya 30% diketawain 50% dikasihanin dan kemungkinan kecil dikenalin temennya,itupun iya kalo jari kakinya engga jempol semua
mungkin secara sakinah mawaddah warrahmah lo bilang “sob,jodoh gue masih disimpen Tuhan,gue harus bersabar” dan temen lo bakal kasian dan suggest friend di facebook *jlebb* mending engga,beware photoshop !
ini pembicaraan singkat gue yang beberapa abad udah ga ketemu dan akhirnya tadi dipertemukan kembali
"whoiss ,apa kabar ? ga pernah kelihatan,kemana aja sih lo ?" kata temen gue dengan jawanya yang fasih
“eeehh,sibuk kerja nih,ga sempet maen,dimana lo sekarang ?”
“kerja juga sih tapi ga sesibuk lo gitu,hahahaha sombong lo,pacaran mulu,eh pacar lo siapa ?” tanya dia dengan santai dan lantang sedangkan gue bersiap lempar tutup cat ke mukanya
*hening* gue diem sesaat dan ngurungin niat ngelempar mukanya pake tutup cat
“eeeeeehh” pura pura mikir supaya sengaja ngulur waktu biar dia lupa pertanyaan jahannam sebelumnya
“gimana kabar nyokap? gue kangen nih masakannya,natal besok lo dirumah kan?” kata gue dengan wajah super bahagia berharap rica rica ayam dirumahnya besok natal
“dirumah noh bla bla bla bla bla” kata dia dengan wajah netral dan tanpa sedikitpun curiga
ngeles gue berhasih,dan jelas dengan sangat elegan *kibas kibas ganteng*
menggunakan barang di sekitar juga ga kalah elegan,contohnya gini :
“eh pacar lo siapa sekarang ?”
jawab aja asal “eh gila,gue liat baju lo bagus juga,beli dimana ? branded ya ? pas banget dipake”
dan bla bla bla bla dia secara ga sadar bakal jawab pertanyaan lo tanpa peduliin pertanyaan dia yang terabaikan
gapapa kok kalo cuman ngeles,dari pada banggain pacarnya kalo udah putus,malah ribet
“eh pacar lo si xxx mana ? kok ga keliatan ?”
bagi yang gagal move on ini adalah fase kritis,nyesek kek batu yang didudukin gajah di sarung ustadz,nyesek banget
pesen gue sih tau sikon,kalo yang nanyain lo lawan jenis,kece dan menurut lo gebetable,jujur aja,… siapa tau kan kalo dia ngendem rasa pas lo jadian sama yang sebelumnya,tau lo single dari mulut lo sendiri dan bisa bikin dia terbang,siapa tau dari “temen yang ga pernah ketemu” jadi “calon pacar selanjutnya” apa ga #auwoooo sekali ini :))

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Post a Comment

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog