Friday 4 October 2013

disirikin facebook

0 komentar
place Google AdSense code here
aga lucu sih kalo liat facebook,.. di facebook gue dari timeline nya aja udah kasian bgt,… gimana sih rasanya kalo di timeline lo udah disambut status status yang pake sandi rumput,belom lagi org2 yg sayang sayangan *gue envy? ia* terus ada yg ngatain orang  tanpa sebut nama *itu cupu*
lanjut lari ke notif permintaan pertemanan,kalo cewe mesti fotonya dari atas,untungnya yg nge add rata rata cowo *muka hode maksa* tapi gimana ga kesel,gw niat mau cari gebetan,kenapa req nya notabene cowok ? apa sih rasanya kalo lo temenan tp temen lo ga mau diajak omong *siapa yg req siapa yg nyuekin* #apasih ga banget sumpah
kalopun ada pesen masuk mesti sama *like eaah qaqa* ini apa ? sumbangsih jempol? kasian gue belum lagi nick mereka yg kadang bikin mata gue aga,…. contoh : “dika takpernahterlukaselalujomblotetapsemangatdantakkenallelah” #cumacontoh #janganliatgw ini apa bgt kan? ? ? ?
terus semisal ada dan dia gamau dipanggil dengan nama aslinya gue harus coppas itu sandi rumput,… daripada dikatain nick mending dikatain curhat tanpa jeda tau ga
gw pribadi lama lama gatau mo ngapain lagi di facebook…. jujur antara muak sama ga laku tu beda tipis sekarang

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Post a Comment

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog