Friday 4 October 2013

hubungan tanpa harapan

0 komentar
place Google AdSense code here
bagi gue salah satu hal paling nyeremin ketika lo galau adalah mikir tentang sebuah hubungan yang udah tau ujungnya suram,yo’i banget, hubungan tanpa harapan,ini nyeremin banget , dimana lo menjalin sebuah hubungan yang udah ketauan endingnya jelek tapi tetep aja dipaksain,kasian banget ! ini terjadi karena ada beberapa penyebab yang jadiin hal ini kejadian,gatau sih tapi moga aja bener
ini dia
- hubungan yang dijalin tanpa restu keluarga
semua hubungan itu harus disertain sama restu dari keluarga,baik cuma temenan ato pacaran,ga seru banget man pacaran dengan keadaan lo backstreet yang jadi bukannya enak tapi ribet,dimana lo harus pinter pinter nyari tempat buat pacaran biar ga ketauan bokap ato nyokap kalo lo lagi pacaran,ga bisa ngapel dirumah pacar pas *maaf malam minggu,ga bisa memungut indahnya gratisan makan bareng keluarga pacar,banyak hal yg bakal bikin lo jadi renggang sama pacar,banyak omongan yg bakal lo denger dari pacar kaya :
“sayang,nganternya sampe gang depan aja yaa”
“sayang jangan disana kita makan,mama aku sering makan disana juga”
ato “SAYANG JANGAN KERUMAH ! NTAR DICAMBUK PAKE KUMISNYA PAPA LAGI !”
suram sob suram,endingnya ketahuan bgt,saat hubungan lo ketahuan sama orang tua,cepet atau lambat bakal putus juga~~
-hubungan tanpa restu temen
selain keluarga,restu dari temen juga bisa jadi tembok dalam hubungan lo sob,misal nih lo dan gebetan dalam satu komunitas yg melarang anggotanya buat pacaran sama sesama anggota komunitas tersebut ato lo macarin orang yang ditaksir sama temen lo sendiri,suram sob serius,lo harus ngumpetin hubungan lo sama pacar lo dari temen lo sendiri,bakal keluar kata kata yang keluar dari lo ato pacar lo macem :
“sayang,tar kalo ketemu temen kamu lepasin tangan aku ya”
“sayang,jangan sering sering keluar bareng ya,ga enak kalo ketemu temen dijalan”
ato “sayang,jangan panggil aku ‘eek’ didepan temen temen ya, MALU BEGO !”
- LDR (Long Distance Relationship)
yapp,ldr itu serem,suram… dimana lo cuma bisa kangen tapi jarang ngrasain pengungkapan rasa kangen itu sendiri,apa lagi kalo udah lama,yaampun sob sumpah suram,lo ga bales sms ato telat sms 5 detik aja pacar lo cemburunya ga karuan,dikira selingkuhlah,dikira mulai ga peduli lah,dikira mentingin diri sendirilah,banyak sob kecemburuan yang terjadi di LDR,ini juga masuk kategori hubungan tanpa harapan,gimana engga,ketemu jarang,modal percaya doang? udah deh , gausah munafik,godaan diluar jauh lebih banyak,apa lagi yg pacarnya idup dikota gede,.. suram sob suram~~
-friendzone
nah ini juga ini hubungan tanpa harapan paling parah,dimana lo PDKT setengah mati,gebetan lo nanggepinnya netral,ampun deh,lo nembak dia berapa kali,pake cara apa aja yang lo anggep ampuh,hasilnya juga sama, “gue lebih nyaman kita temenan kaya gini” … udahlah sob cari yang lain aja,lo tetep temenan sama dia,lo punya pacar lain… tapi sob jangan salahin gue pacar lo ntar bakal cemburu gila gilaan sama mantan calon gebetan lo yang jadi temen lo itu,kesuraman lo naik di lvl 2 sob
-macarin orang yang udah punya pacar
ini kurang ajar sob,tapi kalo lo ngejalanin hubungan ini lo bakal dijadiin yang kedua sob,ibarat kebutuhan pokok,pacarnya kebutuhan primer , elo jadi kebutuhan sekunder,sekunder itu pelengkap doang sob,suram banget,waktu dia jalan sama pacarnya,lo bakal di sms
“sayang jangan sms ato telp aku dulu,aku baru jalan sama pacar aku”
waktu hapenya baru dibawa pacarnya lo bakal di sms
“sayang,jangan telp ato sms dulu,hapeku baru dibawa si monyet,tar kalo udh tukeran lagi aku sms”
yaampun suram bgt tu sob , dan lo tau yang paling suram itu waktu dia lebih milih pacarnya dari pada elo,terus ngomong
“mending kita udahan aja,aku mau setia sama si monyet,jangan harepin aku,hubungan kita emang udah salah,maafin aku,pasti ada yang lebih baik dari aku diluar sana,tapi bukan aku”
KAMPRET ! yang ada lo yang jadi nyesek sob
itu sob beberapa contoh hubungan tanpa harapan,mending kalo lo belum masuk jangan coba coba sob,kalo lo udah kejeblos “kuatin dan besarin cinta lo,muliakan,dan jadiin fokus,positive thinking”

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Post a Comment

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog