Wednesday 9 April 2014

Hai ! untuk yang kedua.

0 komentar
place Google AdSense code here
Haaaaaahh,udah lama ga ngeblog disini biasanya sih disana . Ya beberapa bulan gue mellow. Dan baiklah kali ini gue mulai nulis lagi disini. Udah hampir setengah tahun blog gue ga terjamah.
Oh ya sekarang gue udah brewokan,perasaan setengah tahun yang lalu belum deh. Perasaan setengah tahun yang lalu gue rajin rajin posting. Perasaan setengah tahun yang lalu gue belum dihantui kenangan.
...
Oke, iya gue ngaku setengah tahun yang lalu fokus gue terbelah. Setengah untuk orang yang begitu baik mungkin setengahnya lagi hanya teruntuk ku tanya tanya. #halah *digampar zarry hendrik*
Jadi rencananya gue mau
memperbarui konsep blog gue sendiri, gue ga mau cuma ngabsurd disini ,gue juga mau lebih informatif. Tapi tetep bakal gue bungkus dengan bahasa yang sederhana biar mudah diterima.
By the way gue lagi ngegarap karya gue pelan pelan dan doain akhir tahun ada karya gue yang bisa terbit,udah kontak beberapa penerbit dan udah nerima syarat prasyaratnya. Lumayan susah sih tapi ya coba dulu lah siapa tau kan ya.
Yaudah segini dulu deh buat pemanasan. Semoga kedepannya gue bisa rajin rajin posting. Oh ya yang doyan prosa atau puisi bisa loh main main di blogku satunya . Enjoy.

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Post a Comment

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog