Friday 4 October 2013

cinta itu absurd ! ! !

2 komentar
place Google AdSense code here
"lo tau cinta ? lo ngerti cinta itu apa ? lo sibuk pacaran ? lo cinta sama pacar lo ? gue yakin engga deh,.. jadi yaaa mending putusin aja sih" - itu yang pernah gue ucap di jejaring sosial yang gue mainin,baik twitter maupun facebook,karena apa ? bukan sirik sih,bukan … lebih yang gue ga ngerti mainstream dari cinta itu sendiri,iya gue ga ngerti,…. #backsound "waktu menjawab - three years waiting"
tapi menurut penelaahan gue sendiri,cinta itu absurd,iya cinta itu ga jelas…. cinta itu ga bisa dimengerti dan didefinisikan,.. nyadar ga sih kalo cinta itu ga ada,… iya gue orang yang ga percaya dengan keberadaan cinta itu sendiri,manusia diciptain menggunakan akal dan nafsu gapake cinta,dengan nafsu yang membara dan akal yang …. maka………… *ah sudahlah*
banyak orang yang ngomong “cinta pada pandangan pertama” dan gue bilang itu “suka” karena menurut gue ya wajar aja sih kalo manusia menemukan sosok idaman yang dia ekspektasikan terus dia suka,karena manusia diciptakan dengan nafsu,iya…. nafsu untuk memiliki,mirip kaya barang,waktu lo windowshoping dipusat perbelanjaan ,ada barang yang bagus,tapi lo ga bawa uang karena emang niatnya cuma windowshoping,terus kebayang bayang sampe rumah,sampe akhirnya lo punya uang dan barang lo udah keburu dibeli orang dan lo nyesek, apa itu bisa dikatain cinta pada pandangan pertama juga ? ga kan ? itu suka,itu cuma nafsu untuk memiliki….
terus nih,gue paling jijik sama yang namanya “cinta mati” , cinta mati itu memaksakan kehendak banget,lo bisa bayangin waktu orang mau putus,kata cinta mati sering keluar dari pihak yang ga mau putus
“tapi,….. tapi aku cinta sama kamu , aku cinta mati sama kamu, aku ga tau bagaimana aku hidup tanpa kamu….” dan bla bla bla bla bla PRREEEEETT
dan endingnya,pihak yang udah ga betah sama orang yang gamau diputus tadi gajadi putus,mereka balikan,tentunya dengan alasan ,…… kasian
apa iya hubungan seperti itu akan bertahan dan tidak akan terjadi perselingkuhan ? apa iya pacarannya masih kaya dulu ? apa iya itu yang namanya cinta mati ? apa iya adam suseno bakal jadi khitanin anaknya besok ?
gue lebih percaya tentang kasih,kasih itu universal,kasih itu tidak memandang dan kasih itu bergantung pada takdir dan usaha
ga peduli tentang status sosial dan jenjang umur,kasih yang lebih abadi daripada cinta yang sering kali terucap tapi jarang dapat diwujudkan
kasih yang bergantung kepada takdir dengan usaha yang tak sedikit,iya itu jodoh
menurut gue,mendapatkan jodoh diwaktu yang tepat itu jauh lebih baik daripada menemukan pacar tepat waktu
semua jomblo diumur mereka masing masing bisa kok punya pacar tapi,jodoh akan datang disaat kamu benar benar matang
kasih itu saling menerima,bukan hubungan timbal balik yang terucap secara lisan
kasih itu universal,dimana setiap orang menerimanya dengan tulus tanpa sedikitpun beban untuk membalasnya,karena kasih hanya dapat diterima,karena kasih hanya dapat dinikmati dan dirasakan :’)
selamat bersabtu malam,semoga mendapatkan pencerahan :’)
kali pertama kamu baca posting aku ya ? makasih :’)

2 comments: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog