Friday 4 October 2013

penyesatan LDR

0 komentar
place Google AdSense code here
oke , agak gimana gitu ya gegara udah lama ga ngeblog,tapi ga papa. eh iya ,gue punya gebetan loh sekarang walaupun dianya masih punya pacar aja jadi ada yang merhatiin gitu hehehe
ada yang bangunin pagi sekarang,ada yang manja manja gitu kalo di telpon dan akhirnya gue ga isi pulsa cuma karena masa aktif kartu gue abis #nyesek
enak juga ya punya gebetan biar bukan pacar ,kalo lagi manja gitu ya manja banget … kalo lagi ga peduli ya nungguin aja,jadi rentan galau aja waktu pacarnya mention dia,sok manis di timeline twitter gue,tiap kali pacarnya mention ,gue langsung ambil nasi, iya , gue kalo galau suka laper
jadi tau rasanya nyesek waktu nengokin timelinenya dia gegara mentionan sama yang lain,bikin status gantung, bikin gue kepedean gatau nya buat pacarnya, ah sudahlah
siang ini salatiga ujan ,dingin pula,sengaja gue dengerin radio yang lagunya yang diputer tuh lagu tua , biar relax aja nulis blog post kali ini hehehe
oia ,gue kali ini mau bahas tentang LDR
jadi gini,.. LDR itu status dimana lo punya pacar tapi pacar pun jauh disana,bisa gegara rantau kerja,kuliah, pindah rumah atau emang dianya aja mau ngindarin lo karena udah males aja pacaran sama lo , pengen putus tapi sayang aja udah lama pacarannya, #penggalauanmassal
enaknya LDR , mungkin jadi agak bebas aja mau main kemana aja sama siapa aja,tinggal LDRan nya aja satpam apa enggak,tapi siap siap aja kalo mulai ada alesan tiap pas maen battery low ato ga ada signal,bisa aja kan dia lagi sama yang lain dan ga mau diganggu cuma karena PM dari kamu yang kadang ga jelas gitu,… apalagi kalo maennya sama “adek”nya tuh ati ati aja,jaman sekarang kakak adekan aja bercandanya sampe ciuman,peluk pelukan,… ati ati deh
enaknya lagi ,mungkin dia jadi lebih perhatian,dari yang setiap saat bisa ketemu sekarang cuma bisa tatap muka via skype,kangen kangenan tiap hari,tapi siap siap aja kalo dia udah mulai cuek,ga ada perhatiannya sama sekali , sms jam 10 pagi dibalesnya jam 10 lewat 15 menit Tahun depan,ga enak banget sob,belum lagi kalo dulu sms nya panjang,dia nanya balik,eh sekarang balesannya cuma alakadarnya,… terus kalo ditanyain suka alesan sibuk mulu,… bisa aja kan dia mulai disibukin sama yang lain,cuma ngingetin aja ,kadang LDR itu ga enak,lo jadi bagian yang fana di dirinya,dia ga bisa peluk lo,jadi ya siap siap aja kalo dia udah nemuin sesosok yang lebih nyata dari lo,… siap siap aja deh
tapi ada ko LDR yang ujungnya baik baik,… nikah terus punya anak,hidup diperanatuan kekasih atau ada alesan macem “kita udahan ya ? kamu terlalu baik buat aku”
yang sabar aja,percaya ,inget inget deh “cinta sejati tak mungkin berkhianat dan sabar ,sabar menanti saat dimana rindu itu bisa diungkapkan”
kalo kalian punya keluh kesah LDR bisa kok crita ato comment di comment box ato di twitter gue , thanks

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

Post a Comment

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2013 MyBloggerBlog Template All Right Reserved
Distributed By Free Blogger Templates | Designed by MyBloggerBlog